Kamis, 27 Desember 2012

WINXS GIRL BAND :*

Hallo Sobat! admin mau update tentang Winxs nih! terus baca yah kisah nya!!! DON'T MISS IT :*
WINXS adalah GirlBand cilik indonesia yang beranggotakan empat cewek cantik ini membentuk GB WINXS. mereka adalah:
SALSHABILLA ADRIANI (SALSHA) ,
BELLA GRACEVA AMANDA PUTRI (BELLA) ,
CASSANDRA SHERLY LEE (CASSIE) ,
STEFHANIE ZAMORA HUSEN (STEFFI).

Untuk lagu pertama WINXS adalah MTM (Malu Tapi Mau) dan single ke dua nya Crush On you
diantara merek berempat ini kalo nyanyi suara
-cassie paling keras *WOW cassie nihhh~ HAHA
-Salsha cantik cetar membahana badai *menurut admin* tapi semuanya juga cantik kok! kan cantik itu relatif ;) *cie bijak~
-Bella hmmmm imut banget :3 lucu :3 ngegemesin :3 hahaha :p
- steffi..... kalem..kalem.. tapi aslinya gak mau diem loh wkwkwk =))

Kalian pasti pada penasaran kannn? ini dia FOTO DAN BIODATA WINXS GIRLBAND :)




Nama Lengkap: Salshabilla Adriani
Nama Panggilan: Salsha
Tanggal Lahir: 12 agustus 2000
Tinggi Badan: 146cm.
Alamat: Jln.Rancho indah No.17 A
Agama: Islam
Nama Fans: SalshaLova
Twitter: @Salshaabilaa











Nama Lengkap: Bella Graceva Amanda Putri
Nama Panggilan: Bella
Tanggal Lahir: Palembang,6 juli 1999
Agama: Islam
Hobi: Nyanyi
Nama Fans: BellaCevers
Karir: Miss Kidzania 2010
Twitter: Bellagraceva_ap











Nama Lengkap: Cassandra Sherly Lee
Nama Panggilan: Cassie
Tangal Lahir: 15 maret
Nama Fans: CassieVers
Twitter: @Cassandrasleee













 Nama lengkap: Steffhanie Zamora Husen
 Nama Panggilan: Steffi
 Tanggal Lahir: 15 desember
 Nama Fans: Stefaddict
 Twitter: @Stefhaniezamora









Oke guys! itu biodata lengkap anggota-anggota WINXS yaaa :*
Sekarang kita share yuk foto-foto nya! ini diaaaa....
                                                                                   














 Oke segitu dulu ya BIODATA DAN FOTO-FOTO WINXS NYA!
Semoga kalian suka ;;) :*


 
 

5 komentar:

  1. aku suka yang banget sama Winxs semoga kalian salamat ya?

    BalasHapus
  2. Minta nomor hp dong soalnya ngefans sama winxs tapi lebih ngefans sama yang namanya Salsha

    BalasHapus